Wajib Punya! Ini Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik

Earphone bluetooth terbaik banyak dijual dipasaran dengan begitu banyak pilihan. Mencari earphone bluetooth tidak hanya memilih yang mudah dibawa di kantong saku Anda, tetapi juga memiliki banyak opsi yang memprioritaskan hal-hal seperti pembatalan bising, kebugaran, masa pakai baterai yang lama, dan kenyamanan. Oleh karena itu, supaya Anda mendapatkan kenyamanan, coba gunakan beberapa rekomendasi earphone bluetooth terbaik berikut ini.

Earphone bluetooth untuk olahraga

1. SONY WF-1000XM4

Earphone bluetooth terbaik untuk tangkal kebisingan. WF-1000XM4 memiliki desain yang lebih kecil dengan peringkat tahan air IPX4. Earphone bluetooth ini memiliki peredam bising paling mengesankan di antara semua pesaingnya. Sony juga menyertakan ujung telinga busa memori yang menawarkan isolasi kebisingan yang sangat baik bahkan sebelum pembatalan bising dimulai.

Daya tahan baterainya menetapkan standar baru, produk ini dapat bertahan hingga delapan jam pemutaran terus menerus dengan pembatalan bising diaktifkan, sedangkan sebagian besar earbud lainnya hanya mencapai sekitar lima jam. 

Casing ini mendukung pengisian daya nirkabel, dan Sony telah menyertakan fitur “bicara untuk mengobrol” yang secara otomatis mematikan audio Anda dan mengaktifkan mode suara sekitar saat earphone bluetooth mendeteksi bahwa Anda berbicara dengan keras. Akan tetapi, performa mikrofon tetap menjadi aspek terlemah dari 1000XM4.

2. APPLE AIRPODS PRO

Merupakan salah satu earphone bluetooth terbaik milik AirPods. Tidak ada yang mengalahkan interaksi antara AirPods dan perangkat Apple lainnya seperti iPhone, iPad, dan Mac. AirPods Pro mungkin tidak memiliki kualitas suara yang paling baik dari menjadi pilihan utama, akan tetapi banyak pengguna yang cukup puas menggunakannya. Produk ini memiliki bantalan bising aktif dengan Bose.

AirPods ini dapat terhubung langsung di Mac atau iPad. AirPods Pro dapat secara otomatis berpindah antar perangkat berdasarkan perangkat yang Anda gunakan, dan di iPhone atau iPad, audio spasial menghadirkan suara surround yang imersif saat menonton aplikasi video streaming. AirPods ini sangat bagus untuk melakukan panggilan

3. JABRA ELITE 75T

Pilihan earphone bluetooth terbaik untuk Anda yang multitasking dan memiliki banyak kegiatan.

Jabra adalah satu-satunya perusahaan yang membuat earphone bluetooth yang mendukung “multipoint” untuk dua koneksi bluetooth secara bersamaan. Jadi Anda dapat memasangkannya dengan ponsel dan laptop atau tablet Anda secara bersamaan. Aplikasi seluler Jabra juga menawarkan banyak penyesuaian yang dapat Anda kontrol, bahkan termasuk bonus seperti white noise atau suara alam , di mana fitur ini sangat membantu Anda merasa lebih tenang ketika sedang telepon atau bekerja secara serius dan tidak ingin ada gangguan.

Jabra Elite 85t yang lebih baru menambahkan peredam bising yang lebih efektif. Mereka mengemas pukulan keras ketika datang ke bass. Jabra mendukung pengguna dengan memberikan garansi dua tahun jika Anda mengalami kerusakan maupun masalah pada bagian perangkat keras. 

4. Sony WF-XB700N

Sony WF-XB700N menunjukkan kemungkinan untuk membeli earbud Sony dengan anggaran lebih rendah. Produk ini juga terdengar hebat, menawarkan suara bass-heavy yang punchy di antara kenyamanan yang cocok untuk semua telinga. Peringkat IPX4, ditambah masa pakai baterai 18 jam yang solid. Carilah desain yang sedikit tidak biasa yang membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri.

5. SAMSUNG GALAXY BUDS PLUS

Salah satu earphone bluetooth terbaik yang memiliki daya tahan baterai paling awet. Produk ini dapat bertahan 11 jam dengan sekali pengisian daya. Samsung Galaxy Buds Plus tidak memiliki pembatalan bising aktif, sehingga membantu mereka terus bermain lebih lama. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *